.: e-ISSN :3024-9945:. |
.: p-ISSN :3025-4132:. |
.: Kebijakan & Prosedur :. |
Tim Editorial |
Tim Reviewer |
Focus and Scope |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Author Guidelines |
Open Access Policy |
Archive Policy |
Open Access Statement |
Policy of Screening for Plagiarism |
Journal License |
Author Fees |
.: Indexing :. |
.: Informasi :. |
For Readers |
For Authors |
For Librarians |
.: Alat Bantu :. |
.: Asosiasi :. |
.: Template :. |
.: Contact Wa:. |
.: Visitors:. |
Vol. 2 No. 2 (2024): Maret : Pusat Ilmu Pendidikan, Bahasa dan Ilmu Sosial
Jurnal Nakula : Pusat Ilmu Pendidikan, Bahasa dan Ilmu Sosial dengan e-ISSN : 3024-9945, p-ISSN : 3025-4132 adalah jurnal yang ditujukan untuk publikasi artikel ilmiah yang diterbitkan oleh Asosiasi Riset Ilmu Pendidikan Indonesia. Jurnal ini adalah Jurnal Nakula : Pusat Ilmu Pendidikan, Bahasa dan Ilmu Sosial yang bersifat peer-review dan terbuka. Bidang kajian dalam jurnal ini termasuk sub rumpun Ilmu Pendidikan Ilmu Sosial, Bahasa dan Sastra, Olahraga dan Kesehatan, Matematika dan MIPA, Teknologi dan Kejuruaan, Ilmu Pendidikan dan Kesenian. Jurnal Nakula : Pusat Ilmu Pendidikan, Bahasa dan Ilmu Sosial menerima artikel dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Jurnal ini terbit 1 tahun 6 kali (Januari, Maret, Mei, Juli, September dan November)
Articles
-
Analisis Kedisiplinan Siswa ABK Ditinjau Dari Peran Teman Sebaya
Abstract View: 60, -
Pendidikan Segregasi, Integrasi Dan Inklusi
Abstract View: 207, -
The Ecranisation Of Alice In The Wonderland
Abstract View: 163, -
Karakteristik Dan Klasifikasi Anak Bekebutuhan Khusus
Abstract View: 344,