.: e-ISSN :3021-8136:. |
.: p-ISSN :3021-8144:. |
.: Kebijakan & Prosedur :. |
Tim Editorial |
Tim Reviewer |
Focus and Scope |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Author Guidelines |
Open Access Policy |
Archive Policy |
Open Access Statement |
Policy of Screening for Plagiarism |
Journal License |
Author Fees |
.: Indexing :. |
.: Informasi :. |
For Readers |
For Authors |
For Librarians |
.: Alat Bantu :. |
.: Asosiasi :. |
.: Template :. |
.: Contact Wa:. |
.: Visitors:. |
Vol. 2 No. 3 (2024): Juni : Jurnal Arjuna : Publikasi Ilmu Pendidikan, Bahasa dan Matematika
Jurnal Arjuna : Publikasi Ilmu Pendidikan, Bahasa dan Matematika dengan e-ISSN : 3021-8136, p-ISSN : 3021-8144 adalah jurnal yang ditujukan untuk publikasi artikel ilmiah yang diterbitkan oleh Asosiasi Riset Ilmu Pendidikan Indonesia. Jurnal ini adalah Jurnal Pendidikan bahasa dan Sastra yang bersifat peer-review dan terbuka. Bidang kajian dalam jurnal ini termasuk sub rumpun Ilmu Pendidikan Ilmu Sosial, Bahasa dan Sastra, Olahraga dan Kesehatan, Matematika dan MIPA, Teknologi dan Kejuruaan, Ilmu Pendidikan dan Kesenian. Jurnal Pendidikan bahasa dan Sastra menerima artikel dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Jurnal ini terbit 1 tahun 6 kali (Februari, April, Juni, Agustus, Oktober dan Desember)
Articles
-
Hubungan Teknik Umpan Balik Dengan Motivasi Belajar Siswa
- Plagiarisme DOI : https://doi.org/10.61132/arjuna.v2i3.784
Abstract View: 52, -
Pentingnya Pendidikan Agama Bagi Anak Berkebutuhan Khusus
- plagiarisme DOI : https://doi.org/10.61132/arjuna.v2i3.870
Abstract View: 73, -
Peran Penggunaan Teknologi Terhadap : Pendidikan
- PLAGIARISME DOI : https://doi.org/10.61132/arjuna.v2i3.878
Abstract View: 54, -
Permasalahan Dalam Hak Pilih Dan Memilih
- Plagiarisme DOI : https://doi.org/10.61132/arjuna.v2i3.983
Abstract View: 24, -
Pengelolaan Kelas Dalam Pembelajaran Tematik di SD/MI
- PLAGIARISME DOI : https://doi.org/10.61132/arjuna.v2i3.985
Abstract View: 15,